To Anina (1)

"Arina ... kembali !". Aku meneriakkan dengan keras, sekeras hati yang dimilikinya.

"Huff, perempuan macam apa dia. Apa yang dia pikirkan. Apa kurang perhatianku selama ini. Bantuanku rasanya sudah berbenang sutera. Aagh, tak penting sepertinya aku mengejarmu sampai ke bandara sejauh ini."

...

Singapura, akhir juli.

"Maaf, saya harus pulang. Batalkan janji saya dengan yang lain, karena untuk waktu lama baru akan kembali."

"Mom, how about us ..." Panggilan kesayangan mereka pada wanita muda itu.

...

Singapore Changi International Airport

"Arina, berkas apa juga yang kamu titipkan kali ini. Baru kali ini aku melihatnya, bagaimana aku membacanya."

To Anina ...

Assalamu'alaikum wr.wb

Barokallah, kamu muslim sekarang, dan bacalah Qur'an itu. Maafkan, aku tak bisa mengajarimu dari awal.

Berusahalah ... 


Wassalam

...

GIA
)will be ...(

Postingan Populer