Audisi Cinta

Spirit itu mahal, kawan ...

Dan memang spirit itu mahal. Mahal bukan karena harganya, tapi karena tidak bisa dibeli dan di tukar-tukar, apalagi mencarinya. Spirit itu mahal karena nilainya. Sulit mencarinya tapi bisa bertemu dimana saja, kapan saja sekalipun sedang duduk diam atau sedang bersibuk pada aktivitasmu.

Spirit itu unik. Ga liat kamu siapa dan dari mana. Tidak melihat posisi dan kondisi, tidak melihat seberapa kepedulian orang tentangmu atau sebaliknya.

Spirit itu asalnya dari do'a dan harapan orang-orang yang ada disekitarmu. Tapi, spirit itu sungguh-sungguh benar fantastis, walau mungkin hanya karena membaca, melihat atau memikirkan sesuatu, tapi karena memang justru spirit itu muncul dengan fantastis pula.

Spirit itu bisa merubah hidupmu secara global, mampu berpengaruh pada pola pikir bahkan pada prilaku diri.

Spirit itu membuat cintamu ikut melakukan audisi. Keimanan pun jadi taruhan menjadi ketetapan untuk istiqomah atau tidak. Spirit mampu membuat kamu tetap berada pada lingkaran aktivitas kebaikan yang sudah lama kau ikuti.

Kawan, hadirilah audisi cinta karena terkadang spirit itu muncul dari lipatan lisan yang mereka sampaikan, kerutan-kerutan wajah yang mereka tampilkan diwajah mereka, bahkan dalam diam mereka, sebab mereka adalah spirit pada do'a yang mereka titipkan pada Sang Rabb.

Kawan, karena spirit yang dimiliki itu sudah siap antum/antuna lemparkan untuk diledakkan dan dirasakan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, bahkan seluruh dunia pun sedang menunggumu untuk jadi pionir dan pelopor kebaikan.

)Krn hadir atau tidaknya kita, janganlah tertinggal pada spirit yang Allah telah jadikan sebagai uji coba audisi cintamu(

Jelang Ramadhan, 1431 H

Postingan Populer