Pergi, Selagi Bisa

Menghabiskan waktu dengan pergi, selagi bisa. Menghabiskan waktu tidak bersama rumah ini, berada dirumah yang sangat berbeda. Menengok sesekali, bila ada yang harus dikerjakan dan diselesaikan bersama rumah ini.

Menyegarkan ketika memiliki waktu berpisah dengan rumah ini, seakan mendarat di bumi sebenarnya. Tidak juga melepas lelah atau berniat tertawa dan tersenyum didalamnya. Sepekan menghabiskan waktu menjadi diri sebenar. Dapat kesempatan mengafiliasikan diri, melepas dan menambah kepenatan pencairan otak yang termasuk itungan list yang terencakan. Alhamdulillah

Nyaman juga pergi. Me-remove sebagian waktu  untuk tidak mengurus rumah ini, tapi juga ga banyak bermain dirumah lain (rumah maya). Memprioritaskan ke pendaratan di angkasa yang lain, menambah ilmu dan pemahaman agar semakin ikhlas dalam menerima dan menyelesaikan amanah.

Alhamdulillah, banyak data ter - remove disepekan ini tergantikan dengan data baru yang membuat bertambah panjang usia otak ini, lebih meluaskan hati, dan tidak mengenal kata tua untuk menyelesaikannya.

Allahu Akbar, Alhamdulillah. Akan lebih dari sepekan lagi untuk me- remove satu persatu data - data usang yang merusak, dengan tetap menyempatkan waktu untuk melihat, mendengar, mencermati berita tentang saudara-saudara saya diJojgja, Mentawai dll

)OnTraining(

Postingan Populer