Apa Cuma Ingin

 
 
Aku baru ingin Diam
Merenungi perjalanan hidupku
Dari lahir hingga kini

Aku ingin masuk surga
Tapi aku tidak mau bersedekah

Aku ingin ketemu Allah
Tapi aku nggak mau sholat
Apalagi mengamalkan Qur'an
Bahkan seringkali melalaikan perintahNya
Maka jawabannya hanya satu .... loh koq enak ??? !!!

Takdir itu telah dimulai
Takdir yang tidak bisa dielakkan walau dengan apapun
Keputusan yang sudah bulat dari Allah
Tiada seorang manusia pun yang bisa mencegahnya
Jadi tidak ada yang ... loh koq enak !!

Ya Allah, berilah kekuatan kepada kami umat Islam untuk bisa menolong saudara-saudara kami dengan apa yang kami sanggupi. Mereka tidak hanya tertindas, tapi sedang dihina, bahkan kelaparan.

Ya Allah, jangan lupakan kami pada mereka walau hanya seuntai Do'a

)dituliskankembali(


Postingan Populer