Jatuh Cinta

Alhamdulillah ...

Senaaang rasanya. Niat hati ingin menggoda, tapi apa daya jarak memisahkan kami. Tapi tak apalah, seperti kalimat yang baru ditemui, Nikmatilah jatuh cinta hingga do'a tidak memisahkan jarak di antara kami.

Ketiga mata bola, sang generasi penerus di tempat yang berbeda akan mengikat tali hati untuk mengikat hati memperkuat sebuah cinta cita perjuangan.

Mereka menikah  dan akan menikah ... Subhanallah, kalimat yang terlalu berlebihan. Kembali mengingat kebiasaan bergelayutan ketika bertemu dan bercanda. Reunian yang  direncanakan terjadi, tapi karena sesuatu hal harus dibatalkan. Tak apalah, karena kami saling memahami, ada yang sedang menunggu kami, amanah ...

Hmmm, ingin memeluk lebih erat, karena mengingat masa lalu. Untuk saat ini sedang ingin banyak mengingat bersama mereka dan masa lalu, hingga menghargai arti sebuah pengorbanan dan perjuangan. Karena perjuangan dikatakan sempurna bila melakukan pengorbanan yang sempurna pula.

Bumi dan langit tetap lah sama, sama-sama ciptaan Allah, karakter tanah dan penghuninya lah yang berbeda. Insya Allah akan ada sisi jalan perjuangan dijalanNya yang akan mempertemukan kami, sama seperti yang dulu.

Selamat menikamti jatuh cinta karena Allah ...

Keep Istiqomah saudaraku hanya untuk Allah semata ... Allahu Akbar

)Utk mP3,dLq,mNyt(

Postingan Populer