Bukan Galau'ers Crew ..

Hehehe, sudah hampir empat pekan tertawa mendengarkan crew galau'ers gitu deh. Apakah seperti bayangan saya dengan sebenar-benarnya kegalauan atau itu bukan sedikitpun yang akan diberikan ke makhluk-makhluk manies ini.

Emang bener ga penting pertemuan, perpisahan, darimana asal muasalnya, yang jadi penting adalah jelas kami dipertemukan oleh Allah.

Awalnya, crew ini ga saya sebut seperti itu. Karena 3 makhluk manis yang terlihat begitu dewasa. Tiba-tiba satu orang mutasi, pindah untuk lanjutkan kuliah dan permintaan ortu. Yang pergi, kenalan pertama, kereen abiz dagg. Seru .... !!!!

Dan emang, mati satu tumbuh seribu. Ilang satu yang seru, justru sekarang berhadapan dengan 5 makhluk manis yang seru semuanya. 

Pekan-pekan awal saat belum ketemu. Hihihi, saya kagok terima sms 'sksd, sok kenal sok dekat'. Dalam pikiran 'niih bocah-bocah apa cuma kenal kata 'siap, Mba', Ok. Mba." Ternyata mereka adalah ... orang menakjubkan dan luar biasa. 

Lanjut cerita dalam pertemuan kami. Bukan lagi menakjubkan, luar biasa tapi sungguh mengejutkan. Mereka seperti pelangi yang kembali mengenali warnanya. Cantik, memukau dan senantiasa memikat. 

Kalau ujung-ujungnya mereka jadi galau'ers sepertinya ga pantes bangetz dweeh. Atau ujug-ujung menjadi galau'ers, ah tentu tidaks. So makin keren dan menjadi banyak tawa saya untuk mereka.

....

A boleh aku ubah jadi B
B boleh aku pindah ke C
C boleh aku kenalkan sebagai D
Nanti D akan aku beritahu pada E

Walau E tidak ingin tahu D tapi E harus tahu tentang F
Karena F memaksa untuk tahu tentang E dan G
G bukan orang-orang yang mau tahu tentang F tapi lebih konsen pada I

I bilang, ubah aku jadi A, jadi IA
Tapi A jawab I harus pilih J, agar Jelas
Dan K ... Jelas K, bukan Kalau Jelas, atau Kalau-Kalau Jelas

Stop donk J dan K karena harus menempuh L
Tidak pake L yang Lama, tapi Lalui 
(L)Lalui dan (M)Menempuh (N)Nuansa (O)Objek (P)Pelangi 

(P)Pelangi (Q)Quinta (R)Rasakan (S)Sejenak (T)Tiupan (U)Uraian (V)Violet (W)Walau sedang merasa X dan Y

...
 

Postingan Populer