Double R


Ramadhan ya ...

Telaats ...

Semua dah hampir pulang tarawih, sudah pada pulang dari masjid, sudah ada yang duduk maniez di masjid-masjid bersandar dinding atau cukup duduk tertib untuk membaca qur'an, atau mungkin ada yang memilih baca qur'an dirumah masing-masing.

Lha, terus ... kenapa saya malah ga baca qur'an dan malah nulis, online begini ...

Jawabannya ga boleh asal-asalan nih ...

Lagi pengen nulis, nyulik ide dan gentayangan jadi makhluk tak beridentitas, celingukan cari pencerahan (alasaaan bangetz). Padahal, hasilnya, kagak ada tulisan apapun yang ada bahkan di posting, ketahuan pula kan alasannya.

Intinya, Double R

Yuup, tiap ramadhan berupaya jadi milik rinda. Double R is Ramadhan Rinda. (huweee, narxiasme bener). Padahal, sedang bertahan pada posisi flue, batuk, dan demam berat, masih juga menghidupkan daya juang untuk bertahan, tak pingsan dan meningkatkan konsentrasi (apa bisa???)

Egoisnya, Double R, so jadi milik sendiri. My own, padahal milik semua umat muslim seluruh dunia. Aaah, serunya. Semangat, semangat, semangat terus.

Awali dan Akhiri Ramadhan dengan terus menjaga makna Ramadhannya. Jangan terlalu peduli dengan Double R nya karena Ramadhan milik kita bersama.

)maaf lahir bathin, moga semakin banyak keberkahan, kemudahan dan keridhoan yang Allah berikan untuk semua(



Postingan Populer