Memejam dan Melompatlah



Apa yang sedang terpikirkan diakhir tahun pelajaran kali ini ya?
Bersemangat?
Aaah, sepertinya sekalipun jungkir balik untuk menyelesaikan segala sesuatunya dan sebagainya dilakukan, Yaaa... kalimat pamungkasnya tetap ada di Kamu.... Siapa lagi, kalau bukan Allah.

Tadinya, mau nangis senangis-nangisnya. Memang perempuan (padahal hasil tes uji beberapa tahun lalu menyimpulkan dari semua hasil jawabanku bahwa otakku terdominasi logis laki-laki)...hehehe. Jadi, masih perempuan dan memang perempuan, kalau sudah ada masalah dan tidak bisa terselesaikan, nangis melulu.

Aaah....biarkan.

Hwaaaa....mau liburan kan?
Hahahaha....tulisan disini isinya kerinduan pada liburan sajaaah...

Tapi, beneran. Entar lagi liburan, tapi ramadhan dulu, lebaran truussss liburan. Bahagianyaaaaa.

Tenang ...tenang...tenang... Bahagia itu keputusan bukan pilihan dan bukan rasa. Itu kata orang-orang yang nulis kata-kata bijak.

Buat aku... Bahagia itu ya diperbolehkan melakukan apa saja yang saya suka dan saya mau, yang Allah suka dan Allah mau, yang ga ngelanggar syariat, yang seru, yang aman dan paling penting nyaman.

Pertanyaannya dari seseorang yang suka sewot dengan segala sesuatu tentangku....Mbaaa, klo mba nyaman dengan sesuatu, artinya mba bahagia....

Jawabannya.........Ya, iyalah. Saya memilih diawali dengan bahagia, berproses dengan bahagia dan untuk tujuan bahagi..

Yang ga bisa ambil keputusan begitu, Biasa aja kalau ketemu saya ya...hihihi.

Yang penting, saya sedang ingin memejamkan mata saya dan melompat... mau ikutan???

Hayuuu.. kita berpegangan, yang erat ya, jangan lupa berdo'a. Berdo'a untuk sesuatu yang mulia dan baik. Jangan buat dirimu saja, tapi untuk orang-orang yang Kau cintai karena Allah dan mengharap ridhaNya...


 



 

Postingan Populer