Untukmu, Rindu ...



Izinkan aku menuliskan sekelebat rindu
Untuk sesuatu yang telah ku lewati
Untuk sesuatu yang telah ramai kutinggalkan

Izinkan aku mengkalimatkan rindu yang aku miliki
Untuk sesuatu yang memang aku inginkan
Untuk sesuatu, begitu sederhana yang  pernah diberikan

Izinkan aku menyampaikan 
Untuk hari yang sebentar lagi aku renungi
Untuk hari yang dinantikan semua kerabat tercintaku

Aku ada karena rindu yang mereka torehkan padaMu, Allah
Aku ada karena rindu yang mereka minta untuk cintaMu

Izinkan aku menuliskan sekelebat rindu
Untuk dirimu yang pernah ingin ada disini
Untuk dirimu yang akhir pun tidak disini
Untuk cinta cita yang belum akan berakhir

Sahabatku bilang
Kita tetap akan memiliki rindu
Kita melingkar pada putaran rindu
Untuk langkah-langkah sang perindu pada kemenangan sejati


Dan ... 
Tahu kah kau, rindu ini jadi merindu
Merayu pada tautan ayatNya yang akan selalu menjadi milik kami
Terpisah, tapi tidak pernah terpisah
Robithoh tetap menjadi tautannya

Hingga ...

Izinkan aku menyamai rindumu untukNya
Seperti keinginan akan kerinduan untuk surgaNya

Izinkan aku memiliki rinduMu
Untuk semua rindu yang terkirim untukku

"nothingisdifficultbesidesU, nPleasepraytoMe"





Postingan Populer