Habis ...

Mari duduk disini
Ayolah duduk disini
Tepat didekatku
Jangan pilih yang lain
Tempat duduk yang lain 
Itu bukan untukmu


Sekarang, pilih saja
Ingin disampingku
Atau dihadapanku
Tinggal pilihanmu
Karena keduanya sama

Dan perhatikan aku
Serta ingatlah

 
...





Aku lah yang akan merobek semua lembaran mimpimu tentangku
Aku lah yang akan menghancurkan semua catatan kebaikan yang pernah kau ingat tentangku

Aku lah yang akan menghempaskan dan membuang isi dadamu dialiran terjauh   
Aku lah yang akan membakar itu semua

Aku hanya akan menyisakan angin untukmu
Seperti kau sisakan angin untukku

Bahkan mungkin, aku tidak akan menyisakan sedikitpun untukmu

Ku biarkan habis
Habis tanpa rasa
Habis tanpa jeda

Yang memang kubiarkan 

Hingga tidak satupun 


"lama bener ga nulis puisi, jadi kagok mogok yaa"




Postingan Populer