Sejauh Ini ... Owh, Lolipop

Sejauh ini seperti ini kondisi kami ...

Dua hari lalu, dapat informasi kalau seragam teman-teman sudah datang. Biasalah, baju seragam baru untuk olah raga. Karena baru bahagia dengan model baru yang memang baru dicoba untuk digunakan sebagai model terbaru pakaian seragam, maka dengan semangat ingin melihatnya.

Dilihat dari jauh, tampak terang benderang. Huft, terang bener nih warnanya dan benarlah dugaan. Bukan terang lagi, tapi benar-benar terang benderang. Jadi tersenyum dan tertawa lucu. Sebagai akibat printer agak eror dan dalam perbaikan untuk mengeluarkan warna tintanya. Jadilah seperti ini, warna seragam kami adalah hasil kesalahan warna printer yang memang masih harus diperbaiki.

Asal muasal, memang bukan warna yang diinginkan dari hasil print out, tapi lebih pada model si 'seragam' olah raga agar bisa olah raga dengan pakaian yang sesuai syar'i. Ups, ujung-ujungnya, malah tertarik dengan warna yang secara pribadi ketika ngeliat jadi pengen bilang 'jreng bener euy'. Alhasil, karena keputusan semua, sudahlah warna itu saja, sekalian 'jreng'. Ya sudahlah, menyerah tanpa komentar.

Sejauh ini ... ketika si 'seragam' datang. Hwehehehe, bener-bener degh, lalipop bengets, terus rasa manis dilidah ketika dilihat udah kebayang deh saat kami memakainya. Kalau cuma satu-dua yang memakainya, its'ok. Tapi, ini hampir 30 orang, Booo ...

Dan sejauh ini, bener-bener penggemar seragam berwarna 'plus deh' rupanya. Komentar tentang warna cuma sebentar saja, yang panjang adalah mencari warna jilbab, dan mintanya bukan agar warna si 'seragam' lebih teduh, tapi pada mau sama persis dengan warna si 'seragam'.

Dan sejauh ini pula, cukup kebayang, seberapa lolipopnya ya kami nanti. Apalagi tengah hari, siang bolong, baris berbarengan. Yang jelas ga kebayang, seberapa manisnya kami ... (ups, warna seragam kami ... )

*sderor*










Postingan Populer