Sambil-sambilan yang Menakjubkan ... :)

Akan test. Tidak terasa kalau sudah melewati beberapa dari jumlah bulannya. Insya Allah satu atau dua pekan kedepan. Semoga mendapatkan sesuatu yang baik  Padahal, kemarin waktu test awal, sedikit nekat tanpa belajar dulu dan dalam kondisi yang sedikit banyak terlihat payah tapi syukurnya bahagia, jadi lumayanlah buat beli kacang goreng berpuluh-puluh truk. (cie..cie)

Berbeda dengan hal yang satu lagi. Begitu terasa kalau sudah mengikuti setengah pertemuan dari total pertemuan. Alhamdulillah, sudah semakin lancar, tidak gugup lagi, hanya saja masih suka kagok juga kalau ada yang 'tiba-tiba' atau 'ups, penuh banget'. Sudah lebih menikmati, serasa ahlinya ...(hwehehe).

Alhamdulillah terlewati. Jadi terasa sangat bertambah. Semoga semakin bertambah manfaatnya kapan saja. Benar-benar tidak biasa, gimana banget mempersiapkannya, serasa mau kemana dan hendak kemana. Tapi, memang judule benar-benar fokus untuk mengikuti dan menyelesaikannya. 

Persiapan yang terkesan benar-benar matang. Kedengarannya berlebihan. Dihafal-hafal, diingat-ingat. Segitu-gitunya ya. Jadi senyum-senyum sendiri. Satu persatu catatan -catatan sederhana itu tercapai.

Keduanya berjalan lancar dan menyenangkan, mengikat tapi membebaskan. Halagh, bahasa apalagi itu? Mengada-ada. 

Dan catatan sederhana itu mencapai keberikutnya. Semangat yooo, sambil dijalani sambil-sambilan laah.

-tertarik utk yg lain, tp survey dulu deh-


Postingan Populer