es tiga ...(s3)

Sedang s3, bro ... maksudnya Sedang Semangat-Semangatnya, bro


Masih liburan? tentu saja ... seakan tidak ingin berakhir.

Apa yang tidak indah untuk para pekerja keras (hihihi, lebay alay dagh), serasa perjalalanan dan jalanan milik sendiri (yang lain, harap hati-hati dan ingatlah pada tagihan bayar karena status anda kontrakan).

Judulnya, yaaa liburan. Sudah dicatat dan dapat apa yang diidam-idamkan sejak sebelum liburan, tinggal beberapa lagi. Galeria makanan juga bersemangat disantap, mengobati penyusutan terus menerus (aiiih, seakan menderita sekali hidup sebagai pekerja). Alhamdulillah, perjalanan lancar. Tidak ada edisi special narsis, kagak sempat (eeh, salah. sempat deh, ntarlah di floor kan ke khalayak dengan dua lelaki pujaan). Jangan lupa, puasa lagi disyawal.

Tempat-tempat berkunjung, walau sebentar jadi sangat bermakna. Memang benar juga, sesuatu yang sebentar itu meninggalkan sesuatu (jyaaaaah, kepincut atau kepesona alias terpesona neeh).

Cek status dulu, menagih traktiran yang sudah dijanjikan sejak sebelum ramadhan. dan sedang harap-harap cemas pada tawaran berikutnya (tawaran traktiran berikutnya .... masih ada acara halal bi halal kaan, dan ada yang Milad).

Lhaaa, terus saya kapan milad? perasaan kagak pernah traktir pasukan manapun. Rupanya, setiap milad, selalu tidak berada ditempat, selalu bersama orang asing (maksudnya, orang lain yang kagak tahu tentang saya sedikitpun, kecuali pengetahuan tentang karena hubungan pekerjaan atau tugas-tugas lain), atau terkadang acara tertutup, khusus family ....

Tapi, sudahlah. Lupakan. Edisi liburan kali ini, Alhamdulillah seru. Ada lagu si kakak yang sudah mau belajar mengaji, akan bernyanyi bila si ade perlu di beri gaya terbaru kakak. Dan kakak lebih keren dan 'stay cool' banget dan ade jadi si hitam manis menawan yang mempesona dengan lesung pipit di kiri pipinya dan bentuk lucu mulut dan matanya yang menggemaskan.

Semoga, edisi liburan ... juga sama. Bener-bener s3, Sedang Semangat-Semangatnya, bro


Postingan Populer