Then U Look At Me


Sesuatu yang diimpikan itu Insya Allah akan terwujud. Karena bagian hidup yang baik kita lakukan adalah bermimpi dan berharap kemudian memasrahkan setelah berjuang untuk menggapai impian kita.


Jika kehidupan adalah serangkaian perjalanan pencarian, maka carilah banyak kebaikan untuk banyak kebaikan. Nilai kebaikan itu dipersilahkan untuk di ukur oleh diri sendiri, bukan orang lain. Karena orang lain bukan dirimu. Karena orang lain tidak menjalani apa yang sedang kamu impikan, tapi dirimulah yang menjalani perjalanan pencarian mencari impian itu sendiri.

Disetiap waktunya, kita pasti bisa mencari cara, bahkan banyak cara untuk menciptakan mimpi, mengkreatifkan mimpi itu, menggenggam mimpi dan kemudian menikmati mimpi itu sebagai sebuah kesyukuran. Kesyukuran, itu yang tidak boleh dilupakan, dengan begitu Allah akan menambahkan kenikmatan itu. Nilai tambahnya seberapa, tetap sajalah untuk bersyukur dan tambahkan kesyukuran itu dalam bentuk apapun, agar murka itu terhalang karena kesyukuran itu sendiri.

Banyak orang mematahkan mimpinya, tapi lebih banyak orang menggapai mimpi, tapi sangat jarang orang menciptakan mimpi, sekalipun ia menginginkannya.

Banyak orang kehilangan mimpinya, tapi sebenarnya tak kehilangan mimpinya, hanya saja cara berbeda yang Allah berikan untuknya tentang mimpi itu sendiri. Sama saja ketika kita meminta kepada Allah tentang do'a-do'a yang kita tunggu-tunggu untuk dikabulkan. Nyatanya adalah Allah mengabulkan sesuai ketersediaan kita sendiri, ketersediaan kita untuk menerima mimpi yang kita inginkan. Ada tahapan serta proses yang telah disiapkan Allah atas ketersediaan itu sendiri. Sanggup atau tidaknya, kita pula yang menimbangnya, mampu atau tidak, akan dikembalikan pada kita. Dan Allah telah tahu sebelum kita memutuskan, tapi Allah beri kesempatan untuk setiap kesempatan yang kita katakan bahwa itu adalah kesempatan.

Bagaimana dengan orang lain. Mimpi kita mungkin sama dengan orang lain, tapi caranya tetaplah berbeda untuk menggapainya. Serahkan saja pada usaha masing-masing. Kita cukup saja mengenal kalimat jangan berputus asa, Allah bersamamu dan apapun kalimat lainnya, semua tergantung mana yang dipilih. Nilai untuk memilihnya tetap dikembalikan padamu.

Berputar pada mimpi. Kemarin, hari ini, besok, atau lusa dan masa depan nanti, kita akan tetap berbicara dan memutarkan mimpi-mimpi itu agar kita bisa mengatakan bahwa hiduplah untuk dirimu sendiri dan untuk yang menciptakanmu.


*Then U Look At Me*
Laugh and cry
Live and die
Life is a dream we are dreaming


Day by day

I find my way

Look for the soul
and the meaning


Then you look at me
And I always see
What I have been searching for

I'm lost as can be

Then you look at me
And I am not lost anymore

People run

Sun to sun
Caught in their lives ever flowing
Once begun Life goes till it's gone

We have to go where it's going

Chorus

And you say you see
When you look at me
The reason you love life so

Though lost I have been
I find love again

And life just keeps on running
And life just keeps on running

You look at me
and life comes

From...you

*by : ceine dion*



Postingan Populer